Mendapat Teror Klenik, Ashanty Balas dengan Doa

Indra Kurniawan | 6 Oktober 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum insiden bawang putih dikafani, di area restoran Dapur Asix di kawasan Menteng, Jakarta Pusat milik Ashanty tiba-tiba tercium bau kemenyan. Namun setelah ditelusuri tidak ditemukan benda mencurigakan apa pun di restoran yang yang buka 24 jam itu.

Panik, salah satu karyawan langsung mengabarkan peristiwa tersebut ke Ashanty yang saat itu berada di Singapura melalu pesan WhatsApp. Ashanty awalnya ingin memperpanjang kasus itu ke ranah hukum. 

“Tapi setelah aku pikir, kalau aku perpanjang malah menghabiskan energi saja karena aku punya pekerjaan yang lebih penting. Kalau sudah menakutkan, mungkin baru akan aku laporkan ke polisi,” ujar istri Anang Hermansyah ini. Ashanty lebih memilih mendekatkan diri kepada Sang Khalik dengan memperbanyak doa dan memperbaiki ibadahnya. 

“Setelah kejadian itu, memang ada beberapa kejadian yang enggak bisa aku ceritakan di sini, terjadi pada keluarga aku. Ya sudahlah, ini aku anggap sebagai teguran. Yang penting berdoa,  mendekatkan diri lagi kepada Allah, apalagi salat aku masih bolong-bolong,” kata wanita berhidung bangir ini. Ashanty juga sempat berkonsultasi dengan ahli agama untuk mendapat pencerahan.

Hasil dari konsultasi tersebut, Ashanty diminta membaca sejumlah ayat Alquran jika mengalami kejadian semacam itu.

“Kalau ada kejadian-kejadian aneh, aku disuruh baca surah Al-Baqarah dan beberapa ayat Alquran lain. Balas dengan doa saja. Aku juga rutin melakukan pengajian,” ungkap adik ipar Liza Natalia.

Ada yang menduga teror dilakukan oleh kompetitor bisnisnya, mengingat Dapur Asix sejak dibuka ramai pengunjung. Ashanty tidak ambil pusing. Ia bersyukur bisnisnya sampai saat ini aman terkendali, bahkan membuka cabang baru di Makassar. “Kalau ada yang bilang ini persaingan bisnis, enggak ada masalah. Alhamdulillah usaha aku lancar-lancar saja. Bawa positif saja,” ucap Ashanty. 

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait