Tergerak Membantu, Chacha Frederica Belum Dapat Izin Suami Kunjungi Palu

Altov Johar | 4 Oktober 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chacha Frederica belum bisa memastikan untuk terjun langsung membantu para korban gempa di Palu dan sekitarnya. Sementara ini mengaku hanya bisa berbuat sesuai kemampuannya, untuk meringankan beban para korban.

Chacha Frederica tak menyangkal belum mendapat izin suami untuk datang langsung ke Palu. Apalagi situasi di sana masih belum kondusif pasca terjadinya gempa, yang menelan ratusan korban jiwa.

"Saya pribadi sampai detik ini masih belum dikasih izin sama suami. Kecuali di sana sudah agak kondusif, saya ingin ke sana," ujar Chacha Frederica di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/10)

"Karena qodar Allah, almarhum kakak saya juga kan meninggalnya di Palu, jadi saya memang sama palu tuh merasa ada kedekatan lah. Walaupun saya bukan orang Palu, tapi saya punya teman di sana, punya karyawan juga di sana," lanjutnya.

Sebagai wujud kepeduliaannya terhadap Palu, Chacha pun menggalang dana bersama rekan-rekannya yang tergabung di geng Girl Squad. Sejauh ini hanya itu yang sanggup dilakukan demi meringankan beban para korban.

"Kita lagi menggalang dana sampai tanggal 5 Oktober. Kita kasih batas maksimal karena mengikuti jadwal penerbangan pesawat yang akan mengirimkan barang-barang ke Palu," pungkas Chacha Frederica.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait