Soal Kejadian Mistis Ruben Onsu, Aditya Gumay: Nggak Usah Dishare ke Publik

Supriyanto Kamis, 4 Oktober 2018 21:15:38
Ruben Onsu (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aditya Gumay salah satu sahabat yang menjadi tempat Ruben Onsu menyampaikan keluh kesah, termasuk soal kejadian mistis yang dialami sebulan belakangan ini.

"Ruben selalu curhat. Selalu bercerita. Karena kedua orang tuanya udah nggak ada dan saya merasa dituakan, Ruben itu selalu cerita apapun masalah pribadi," ujar Aditya Gumay di Sanggar Ananda, Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

Aditya menilai, yang dialami Ruben Onsu perbuatan orang sirik yang tidak suka dengan keberhasilannya.

aditya Gumay (Supri / tabloidbintang.com)
aditya Gumay (Supri / tabloidbintang.com)

"Pertama saya bilang ke Ruben ada aja orang yang sirik. Kalau itu benar terjadi," kata Aditya Gumay.

Namun, Aditya Gumay juga menyayangkan mengapa Ruben Onsu harus mengekspos kejadian di luar akal sehat yang dialaminya. Pemilik sanggar Ananda itu menyarankan Ruben untuk sabar dan tidak gegabah.

"Tapi besok-besok kalau ada kejadian-kejadian negatif kepada Ruben atau siapapun nggak usah di-share ke publik," kata Aditya Gumay.

"Karena akan membuat orang yang berbuat buruk ke kita merasa senang. Mending diemin aja. Kita berlindung ke agama ke keyakinan masing-masing," pungkas Aditya Gumay.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.