Ruben Onsu Salut dengan Kekompakan Keluarga Indro Warkop Merawat Mama Nita

Altov Johar | 4 Oktober 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu sempat menjenguk istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, yang tengah menjalani pengobatan sakit kanker paru-paru. Ruben Onsu mengaku salut melihat kekompakan keluarga Indro dalam merawat Nita.

"Dahsyat sekali keuarga itu kekompakannya dahsyat sekali, patut dicontoh. Ada semua selama ini di sebelah mama (Nita), everyday, everytime, semuanya ada," ujar Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

Berdasarkan info yang didapat Ruben Onsu dari salah satu anak Indro, saat ini mama Nita butuh perawatan khusus untuk pengobatan penyakitnya. Terutama perhatian dari keluarga terdekat.

"Kalau kondisinya butuh perhatian khusus dari pihak keluarga kan kompak banget ya dari keluarga papa Indro,” katanya.

Ruben menambahkan, terpenting Indro pun harus menjaga kesehatan, karena selaku setia menjaga Nita di rumah sakit. Sejauh ini Ruben menilai Indro sangat sabar dan tegar merawat istrinya yang sakit.

"Itu yang dibutuhkan, yang penting papa Indronya juga nggak boleh sakit harus sehat sih aku maunya gitu. Om Indro kuat banget tegar banget sabar, saya gak ngerti kalau saya di posisi itu bisa sekuat itu atau enggak," ucap Ruben Onsu.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait