Ini Harapan Elly Sugigi Terhadap Anaknya yang Diasuh Tukang Sayur

Altov Johar | 5 Oktober 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi sempat menutup rapat kehidupan lamanya, telah menitipkan anak dari pernikahan pertama kepada tukang sayur. Hingga akhirnya Elly Sugigi membongkar cerita itu saat ditanya anak indigo tentang rahasia terbesar hidupnya di sebuah acara.

Elly Sugigi mengaku sempat mencari tahu keberadaan anak itu. Pasalnya, ibu asuh anaknya seolah menutup akses baginya untuk bertemu si anak. Bemodalkan alamat seadanya, Elly Sugigi bersama Irfan Sbaztian mencari anak itu di daerah Kahuripan.

"Pas kita cari tiga jam kesana akhirnya ketemu rumahnya feeling, mungkin feeling ibu kuat ya. Ketemu alamatnya, tapi orangnya enggak ada. Saya juga enggak menyangka kok bisa ketemu," kata Elly Sugigi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

Elly Sugigi senang mengetahui anaknya bahagia hidup dengan orang tua asuhnya. Apalagi si anak tumbuh menjadi perempuan yang cantik dan juga pintar. Hal itu diketahui karena anak Elly Sugigi mengenyam pendidikan kuliah hingga S-2.

"Dulu selama saya besarkan Ulfi dan Yoga sengsara banget. Lihat dia bahagia saya senang banget, saya bahagia melihat anak saya tumbuh cantik, dewasa, pintar dan sudah S-2," ungkap Elly Sugigi.

Elly Sugigi memaklumi kekecewaan sang anak terhadap dirinya. Namun tak ada sedikit pun niat Elly Sugigi membuang anaknya yang diketahui bernama Fitri. Hal itu dilakukan karena dulu kondisi ekonominya belum seperti sekarang.

"Maksudnya Fitri kan pintar, kalau dia mau kerja saya kan punya banyak relasi, banyak yang kenal. Tapi katanya enggak, saya enggak akan menikah dulu. Dia bilang sebelum sukses enggak akan menikah dulu," kata Elly Sugigi.

"Saya tidak mau dia begitu, karena harus menghargai orang tua angkatnya. Saya mau dia mengakui, 'Iya Elly Sugigi ibu kandung saya," pungkas Elly Sugigi.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait