Cerita Elly Sugigi Dihadapkan 2 Pilihan, Sebelum Titipkan Anak ke Tukang Sayur

Altov Johar | 5 Oktober 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi membeberkan rahasia terbesar dalam hidupnya. Dulu ia pernah menitipkan anak dari pernikahan pertamanya dengan Arifin ke tukang sayur. Hal itu Elly lakukan karena perekonomiannya yang masih sulit.

Anak yang dititipkan Elly Sugigi itu berjenis kelamin perempuan dan diketahui bernama Fitri. Tidak sedikit pun terbesit di benak Elly untuk membuang atau menjual anak itu. Semua semata-mata hanya untuk kebahagiaan si anak.

"Habis lahiran ada dua pilihan saat itu. Satu, orang komplek DKI Joglo itu mau mengambil dengan membayar 500 ratus juta dan rumah satu. Tapi setelah anak lahir langsung dibawa, tidak boleh menyusui dan tidak boleh melihat lagi. Saya tidak mau pilihan itu," kata Elly Sugigi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

"Akhirnya sama tukang sayur ini, karena boleh anaknya dilihat setelah dewasa. Saya minta untuk saya susui dulu sampe 15 hari. Setelah saya susui itu saya sedih, nangis tiap malam. Saya bangun tengah malam, 'mana anak saya, mana anak saya'. Kata bapaknya Ulfi kan anak lu di ambil orang, udah dikasih ke tukang sayur," sambung Elly.

Elly Sugigi kembali menegaskan, pilihan itu dibuat semata-mata demi kebahagiaan anaknya. Ia khawatir si anak akan hidup susah jika bersamanya, yang kondisi perekonomiannya masih sulit.

"Saya dulu masih jadi pembantu, tukang sayur. Arifin pun kerjaannya pengamen, tukang roti keliling di komplek. Saya kan enggak mau dia susah, sengsara," pungkas Elly Sugigi

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait