Unggah Foto Seksi, Dita Soedarjo Dinasihati Denny Soemargo

Altov Johar | 5 Oktober 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski belum resmi menikah, Denny Sumargo sudah menunjukkan tanggung jawabnya terhadap Dita Soedarjo. Hal itu terlibat dari komentar Denny Sumargo terhadap foto yang diunggah Dita Soedardjo di akun Instagramnya.

Dita Soedarjo mengunggah foto yang memperlihatkan lekuk tubuhnya dalam balutan bikini. Tak ayal, Denny Sumargo pun menasihatinya dengan mengutip ayat dalam kitab Injil.

"Korintus 6:19-20. 6:19 Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait h Roh Kudus 2 yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dsri Allah,--dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri? 6:20 Sebab kamu telah dilabeli harganya j telaj lunas dibayar: Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu,"  begitu tulis Denny Sumargo di kolom komentar foto unggahan Dita Soedarjo, Jumat (5/10).

"2:10 tetapi hendaklah dia berdandan dengan pe, perbuatan baik, seperti yang layak bagi perpuan yang beribadah," lanjut Denny Sumargo masih dalam komentarnya.

Tak ayal netizen pun turut bereaksi terhadap unggahan foto Dita Soedarjo. Bahkan tak sedikit yang mendukung Denny Sumargo karena telah menasihati calon istrinya. Salah satunya dari akun @dwi.reva.

"Perhatiin tuh mbak, abang @sumargodenny lagi nasihatin tuh mbak @ditasoedarjo," tulis akun tersebut.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait