Rudy Wowor Batal Dimakamkan Hari Ini, Ini Alasannya

Abdul Rahman Syaukani | 5 Oktober 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah aktor senior Rudy Wowor sempat direncanakan akan dimakamkan siang ini, Jumat (5/10), di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. Namun sayangnya prosesi pemakaman terpaksa ditunda oleh pihak keluarga.

Michael Wowor, salah satu anak Rudy Wowor memberi penjelasan kenapa prosesi pemakaman harus ditunda pada sabtu (6/10) pagi. Menurutnya, hal itu karena menunggu keluarga supaya berkumpul semua. Khususnya salah satu anak Michael Wowor yang berada di luar negeri.

"Keluarga papa biar ngumpul semua dulu. Salah satunya, anak papa dari Irlandia mau datang ke sini untuk ketemu papa terakhir kali," kata Michael Wowor di rumah duka di bilangan Depok, Jawa Barat.

Lebih lanjut dikatakannya, anak almarhum yang tinggal di Irlandia tersebut sudah lama sekali tidak bertemu dengan Rudy Wowor.

"Mungkin sudah sekitar 15 tahun dia enggak ketemu papa. Dia itu anak pertama papa dari istri pertama," ucapnya lebih lanjut.

Rudy Wowor meninggal dunia di usia 77 tahun setelah sempat berjuang melawan penyakit kanker prostat yang dideritanya. Rudy Wowor meninggal dunia tadi padi sekitar pukul 07.30 WIB di sebuah rumah sakit di bilangan Cibubur, Jakarta Timur.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait