Pengacara Ungkap Kondisi Ratna Sarumpaet Pasca Diamankan Polisi di Bandara

Altov Johar | 5 Oktober 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desmihardi, kuasa hukum Ratna Sarumpaet, mengungkap kondisi kliennya pasca ditangkap di Bandara Soekarno Hatta. Seperti diketahui, Ratna diamankan polisi terkait berita hoax penganiyaan yang belakangan ramai diperbincangkan.

"Kondisi sampai semalam agak capek ya, karena faktor usia juga. Tadi malam saya tinggal (pulang) di tahanan Jatanras. Setelah cek tensi darah, cek kesehatan beliau sementara di tahanan jatanras. Tapi saya salut sama beliau mau ikuti proses ini," ujar Desmihardi lewat sambungan telepon, Jumat (5/10).

Karena kondisi Ratna yang kelelahan, Demihardi meminta polisi untuk menunda pemeriksaan BAP terhadap kliennya. Rencananya Ratna akan menjalani BAP siang ini sekitar pukul 14.00 WIB.

"Karena kondisinya juga, makanya saya minta dipending dulu untuk BAP nya. Saya kebetulan lagi mau jenguk kondisi beliau sekarang. Nanti jam 2 akan ada pemeriksaan BAP,"  jelasnya.

Ditambahkan Desmihardi, sejauh ini Ratna Sarumpaet kooeperatif terhadap polisi. Kliennya mengikuti semua proses dengan baik. "Jadi dari bandara sampai penggeledahan beliau ikutin semua. Karena koperatif beliau ikuti semua prosesnya," pungkasnya.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait