Kata Pengacara, Ratna Sarumpaet Ditemani Anaknya Tapi Bukan Atiqah Hasiholan

Altov Johar | 5 Oktober 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratna Sarumpaet akan kembali menjalani pemeriksaan BAP siang ini, terkait berita hoax penganiayaan. Hal itu diungkap Desmihardi, selaku kuasa hukum dari Ratna. Ibu Atiqah Hasiholan tersebut dijadwalkan menjalani BAP pukul 14.00 WIB.

Desmihardi mengatakan, sejak semalam sudah ada pihak keluarga yang menemani Ratna Sarumpaet. Namun ia belum bisa memastikan apakah Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto sudah menjenguk Ratna atau belum.

"Ada anaknya, tapi bukan Atiqah. Saya lupa namanya, yang pakai jilbab lah orangnya. Sampai tadi pagi juga dia ada. Saya belum ada komunikasi (Atiqah dan Rio akan jenguk), belum ada kabar itu," kata Desmihardi lewat sambungan telepon, Jumat (5/10).

Desmihardi juga mengatakan, siang ini Ratna Sarumpaet akan kembali menjalani BAP lanjutan. Sebagai kuasa hukum, ia memang meminta penyidik menunda pemeriksaan karena kondisi kliennya yang lelah.

"Setelah cek tensi darah, cek kesehatan beliau sementara di tahanan jatanras. Tapi saya salut sama beliau mau ikuti proses ini. Karena kondisinya juga, makanya saya minta dipending dulu untuk BAP nya. Nanti jam 2 akan ada pemeriksaan BAP," pungkas Desmihardi.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait