Urus Korban Gempa Palu, Pasha Ungu Minta Maaf Tak Bisa Temani Anak yang Sakit

Christiya Dika Handayani | 5 Oktober 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah, Pasha Ungu ikut bertugas membantu para korban bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu 28 September lalu.

Hal ini membuat Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina harus jauh dari keempat anaknya. Seperti diketahui, saat gempa berkekuatan 7,7 SR ini terjadi, Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu tak sedang bersama buah hati mereka. Keempat anaknya saat itu berada di Bandung, Jawa Barat dengan kerabat mereka.

Hingga satu minggu usai bencana tersebut, Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu masih belum bisa bertemu anak-anaknya. Belum lama ini, salah satu putra Pasha Ungu, Sakha, jatuh sakit. Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini di Instagram Stories miliknya.

Tampak dalam unggahannya, Sakha terbaring diranjang rumah sakit dan diperiksa oleh seorang dokter. Mengiringi unggahannya, Pasha Ungu mendoakan putranya agar cepat sembuh. "Sakha cepet sembuh ya sayang jangan sakit," tulis Pasha Ungu.

Tak hanya doa, pentolan band Ungu ini juga menuliskan permintaan maaf pada sang buah hati lantaran belum bisa menemaninya. "Maaf daddy mommy masih dipalu belum bisa nemenin Sakha dulu dirumah. Sakha sama nenek dulu ya," sambung Pasha Ungu dengan menyematkan emoticon hati dan wajah sedih.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait