Ini Postingan Pertama Atiqah Hasiholan Usai Penangkapan Ratna Sarumpaet

Christiya Dika Handayani | 5 Oktober 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratna Sarumpaet ditangkap polisi di Bandara Soekarno - Hatta, Cengkareng, Kamis (4/10) malam. Polisi mencokok ibunda Atiqah Hasiholan ini saat hendak terbang ke Chile. Ratna Sarumpaet ditangkap setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyebaran hoaks atau berita bohong.

Sebelumnya, foto wajah lebam Ratna Sarumpaet viral di media sosial. Kepada sejumlah tokoh, Ratna Sarumpaet mengaku dirinya dianiaya sekelompok orang usai mengisi acara di Bandung, Jawa Barat. Belakangan, setelah berbagai bukti terkuak, Ratna Sarumpaet menyebut wajah lebam tersebut disebabkan operasi plastik. 

Tak lama setelah Ratna Sarumpaet ditangkap dan dibawa ke Polda Metro Jaya, Atiqah Hasiholan untuk pertama kalinya mengunggah postingan terbaru di Instagram. Sebelumnya, setelah kasus kebohongan Ratna Sarumpaet ramai diperbincangkan, Atiqah Hasilon tak pernah membuat postingan  apa pun di Instagram.

Namun, postingan itu bukan soal tertangkapnya sang bunda. Atiqah Hasiholan justru mengunggah fotonya bersama sang buah hati, Salma Jihane Putri Dewanto. Dalam fotonya, Atiqah Hasiholan terlibat begitu bahagia menggendong putrinya.

"My sunshine my only sunshine," tulis Atiqah Hasiholan dalam keterangan fotonya yang diunggah, Kamis (4/10).

Tampaknya di unggahan ini, Atiqah Hasiholan tak ingin membaca komentar netizen soal ibunya. Pasalnya, Atiqah Hasiholan membatasi komentar yang masuk di unggahannya tersebut. Hanya akun-akun yang diikutinya yang bisa memberikan komentar di unggahannya. Terlihat hanya 55 komentar yang terlihat dipostingan tersebut.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait