Setelah Pernikahan Dibatalkan, Asmirandah & Jonas Rivanno Nikah Lagi Januari 2014?

Redaksi Rabu, 4 Desember 2013 17:23:21

TABLOIDBINTANG.COM - ASMIRANDAH meminta Pengadilan Agama (Depok), Jawa Barat, untuk membatalkan pernikahannya dengan Jonas Rivanno, yang sebelumnya tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Beji, Depok.

Tapi, bukan berarti Andah bakal berpisah dengan Vanno. Diduga kuat, setelah pembatalan pernikahan dikabulkan, mereka akan menikah lagi dalam kondisi berbeda keyakinan.

Kabar yang beredar, pernikahan kedua Andah dan Vanno akan dilangsungkan pada Januari 2014 mendatang di luar negeri. Benarkah?

Saat dikonfirmasi soal ini, tim pengacara Andah memilih untuk bungkam. Dia mengaku tak tahu menahu soal rencana tersebut.

"Kalau untuk benar atau tidak, enggak bisa saya jawab. Saya kembalikan masing-masing, itu privasi Andah dan Jonas," kata Afdal Zikri, kuasa hukum Andah, di PA Depok, Rabu (4/11).

Kalaupun rencana itu benar, menurut Afdal, Andah dan Vanno tak perlu jauh-jauh ke luar negeri.

"Di Indonesia bisa, kok. Ada yang nikah dengan cara Islam dan agama lain. Intinya yang dilakukan Andah sekarang ini positif. Enggak bisa menikah dua kali. Kalau mau nikah, ya harus dibatalkan dulu yang sebelumnya," paparnya.

(ari/gur)


Penulis Redaksi
Editor -
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
TERBARU