Sebelum Meninggal, Rudy Wowor Sempat Muntah Darah dan Pingsan

Abdul Rahman Syaukani | 5 Oktober 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor senior Rudy Wowor meninggal dunia tadi pagi, Jumat (5/10) sekitar pukul 07.30 WIB. Sebelum dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (6/10), Rudy Wowor sempat muntah darah.

"Masuk rumah sakit sudah dari kemarin gara-gara Papa muntah, tapi muntahnya ada flek-flek darah gitu. Baru tadi Papa dikabarkan masuk ICU, sudah enggak sadar," cerita Michael Wowor, salah satu anak Rudy Wowor, saat ditemui di rumah duka di bilangan Depok, Jawa Barat.

Rudy Wowor diketahui menderita penyakit kanker prostat. Dia bolak-balik melakukan pengobatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati dan Rumah Sakit Meilia, Cibubur, Jakarta Timur, sejak sekitar 2 tahun belakangan.

Kanker prostat stadium 4 yang diderita Rudy Wowor membuat dokter kesulitan mengobati penyakitnya.

"Saya juga baru tahu sih, kanker prostatnya sudah masuk stadium 4, sudah paling parah loh. Setiap bawa Papa ke rumah sakit, dokter kayak bingung ini sakitnya sudah berapa lama. Penanganan Papa memang telat sih," ungkapnya.

Rencananya jenazah Rudy Wowor akan dikuburkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (6/10) pagi. Rudy Wowor meninggal dunia di usia 77 tahun.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait