Terungkap, Orang Tua Tak Pernah Restui Pernikahan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo

Supriyanto | 5 Oktober 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang baru berjalan delapan bulan terancam segera berakhir. Pada 20 September 2018 lalu Vicky Prasetyo mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Angel Lelga mengungkapkan, ia berpisah karena sudah tidak tahan menjalin hubungan rumah tangga dengan Vicky Prasetyo. 

"Memang saya enggak sanggup, makanya saya bilang sama Vicky, dia saja yang menjalankan (ke Pengadilan)," ujar Angel Lelga kepada wartawan di Twin House, Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

Angel Lelga juga mengatakan, sejak awal orang tua dan keluarganya tidak merestui hubungan asmaranya, apalagi sampai ke jenjang pernikahan.

"Kan memang orang tua saya dari awal tidak setuju dengan pernikahan saya. Tapi saya berusaha untuk bisa meyakinkan mereka dan memberikan kesempatan kepada Vicky walaupun dengan pemberitaan yang bagaimana (negatif)," ungkap Angel Lelga. 

Tidak sampai situ, orang tua Angel Lelga juga ingin hubungan putrinya dengan Vicky Prasetyo tidak diteruskan. Namun, Angel Lelga yang sudah bersumpah untuk setia berusaha untuk bertahan.

"Setelah menikah beberapa bulan orang tua saya meminta untuk tidak mempertahankan ini tapi kan saya sebagai seorang istri berusaha sabar usaha mungkin untuk mempertahankan," pungkas Angel Lelga.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait