Sudah Seminggu Ditawarkan, Rumah Mewah Laudya Cynthia Bella Belum Juga Terjual

Abdul Rahman Syaukani Senin, 8 Oktober 2018 11:15:23
Laudya Cynthia Bella jual rumahnya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Laudya Cynthia Bella menjual rumah mewahnya di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, sempat menuai protes dari sejumlah penggemar. Daripada dijual, ada yang menyarankan supaya dikontrakan atau dijadikan tempat usaha.

“Mengapa dijual, kenapa enggak dijadikan tempat usaha gitu,” komentar salah satu penggemarnya di Twitter. “Sayang lho dijual, kan bisa buat investasi,” kicau yang lainnya.

Kemungkinan Laudya Cynthia Bella menjual rumahnya karena ingin menetap di Malaysia bersama sang suami, Engku Emran. Pasalnya, sudah setahun belakangan Laudya Cynthia Bella memang sudah tinggal di negeri Jiran.

Laudya Cynthia Bella (Seno/tabloidbintang.com)
Laudya Cynthia Bella (Seno/tabloidbintang.com)

Laudya Cynthia Bella mempercayakan salah satu agen properti untuk menjual rumah mewahnya yang memiliki luas sekitar 1.400 m2. Harga yang dipatok atas rumah mewah tersebut sebesar Rp9 miliar. Apakah Laudya Cynthia Bella langsung yang meminta pihak agen properti untuk membantu menjualkan rumahnya?

“Adalah pokoknya jalurnya. Pokoknya diinformasikan ke saya mau dijual dan saya bantu menjualkan,” ucap Afief, agen properti yang membantu menjualkan rumah Laudya Cynthia Bella kepada tabloidbintang.com.

Sudah seminggu rumah itu diumumkan untuk dijual, namun belum ada yang menawar rumah mewah Laudya Cynthia Bella. Pihak agen properti tidak tahu apakah harga Rp9 miliar sudah paten atau masih bisa digoyang. Pihak agen mengaku akan berkoordinasi dengan Laudya Cynthia Bella jika ada yang menawar.

Pihak agen juga mengaku tidak tahu persis alasan Laudya Cynthia Bella menjual rumahnya. Pertanyaannya kemudian, berapa persen fee yang didapatkan agen jika rumah Laudya Cynthia Bella berhasil terjual ?

“Wah kalau itu bukan hal yang perlu kita infokan ya. Maaf saya enggak bisa ngomong banyak ya,” kelitnya.

(man/bin)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore