Selfie Bareng Presiden Jokowi dan Pejabat Lain, Begini Perasaan Raffi Ahmad

Christiya Dika Handayani Senin, 8 Oktober 2018 13:15:31
Raffi Ahmad dan Presiden Jokowi (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Opening Asian Para Games 2018 telah digelar pada Sabtu (6/10) malam. Sejumlah selebriti seperti Maudy Ayunda, Reza Rahadian dan Sheryl Sheinafia turut memeriahkan acara yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat ini.

Raffi Ahmad sendiri dipilih menjadi host tunggal dalam ajang olahraga tersebut. Di belakang panggung, suami dari Nagita Slavina ini rupanya berkesempatan bertemu secara langsung dengan para petinggi negara Indonesia, termasuk Presiden Joko Widodo beserta istri dan Wakil Presiden, Jusuf Kalla serta istrinya.

Tak menyia-nyiakan, Raffi Ahmad pun berfoto bersama dengan Presiden dan Wakil Presiden beserta jajarannya, seperti Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Menteri Puan Maharani serta Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf.

Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Raffi Ahmad di Instagramnya. Mengiringi unggahannya, ayah satu orang anak ini menuliskan perasaannya bisa berfoto bersama petinggi-petinggi di Indonesia. Raffi mengaku tidak menyangka dan merasa hal tersebut seperti mimpi.

"Wahhhh kaya mimpi rasanya bisa punya kesempatan langka 'Selfieee Timeee' rame rame bersama orang yang hebat seperti beliau beliau ini.. Alhamdulillah.. Terima kasih #asiaparagames2018," tulis Raffi Ahmad di keterangan fotonya, Minggu (7/10).

Unggahan ini lantas dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka memberikan pujian dan menilai penampilan Raffi Ahmad lebih berkelas.

"Berkelas.. Say no to acara alay, pilih2 dong yang bermutu," komentar netizen. "Mas Raffi boleh saran ga? Lebih baik off dr dunia hiburan apalagi komedi yg ga jelas arahnya. Di acara seperti ini mas Raffi jauh lebih berwibawa dengan sikap yang tegas dan dewasa. Terpancar auranya," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.