Semakin Go Public, Kekasih Agnez Mo Unggah Foto Ciuman

Christiya Dika Handayani | 8 Oktober 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo dan kekasihnya, produser musik asing bernama Jeffrey J Kopchia alias Heff tampaknya semakin terbuka dengan hubungan mereka. Heff belum lama ini memamerkan kebersamaannya dengan Agnez Mo saat berkunjung ke sebuah pura di Pulau Dewata, Bali.

Kini Heff kembali memperlihatkan kemesraannya dengan sang kekasih saat berlibur di Pantai Seminyak, Bali melalui Instagram pribadinya. Heff  memamerkan fotonya dicium sang kekasih.

Dalam fotonya, Agnez Mo yang mengenakan kaus tanpa lengan berwarna putih dan topi hitam tersebut terlihat mencium pipi Heff sambil memejamkan matanya.

Tak ada keterangan yang ditulis Heff dalam fotonya. Namun, unggahan ini langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang belum moveon dari hubungan Agnez Mo dan Wijaya Saputra, kekasih Agnez sebelum menjalin hubungan dengan Heff.

Mereka menilai sosok Wijaya Saputra dinilai lebih cocok dengan Agnez Mo. Meski demikian, sejumlah netizen ada yang memberi dukungan dan mendoakan keduanya agar cepat bersatu di pelaminan.

"Wijin lbh cocok, yg skrng ini sdh kakek2," komentar netizen. "Cakepan wijin dari Pada ini keliatan tua gak macho," timpal netizen. "Jangan dengerin kata orang tentang hubungan kalian.. kalian cocok ko mantap," ujar netizen. "Cepetan kawin napa.. gk sabar gendong ponakan baru," sambung netizen.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait