Proses Cerai, Delon - Yeslin Wang Nonton Film Venom

Christiya Dika Handayani | 8 Oktober 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Delon dan Yeslin Wang yang dibina sejak 2011 silam terancam bubar. Keduanya kini tengah dalam proses perceraian. Yeslin, 8 Agustus 2018 lalu melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Meski rumah tangga mereka tengah bermasalah, keduanya tampaknya tetap menjaga hubungan baik. Hal ini terlihat dari postingan Delon dan Yeslin Wang di Instagram mereka masing-masing. Akhir pekan kemarin, Yeslin menemani Delon menonton salah satu film di sebuah mall.

"Hari ini nonton 'Venom' ditemenin unyil unyil unyil," kata Delon sambil mengarahkan kamera ke arah Yeslin seperti yang terlihat di Instastorynya, Minggu (7/10).

Membagikan ulang unggahan tersebut, Yeslin mengatakan walaupun rumah tangga mereka tengah bermasalah, bukan berati dirinya dan Delon harus bermusuhan. "Walau pisah nggak harus musuhan dong ya," tulis Yeslin dalam unggahannya.

Tak hanya itu, Delon pun sempat membagikan fotonya bersama Yeslin di laman Instagramnya. Foto itu pun langsung dibanjiri komentar netizen yang mendoakan keduanya agar kembali bersama.

"Syukurlahh semoga balikan lg n akur selalu," komentar salah satu netizen. "Wow mantaphh. Semoga bisa rujuk kembali. Tuhan Yesus maha pengampun. Dia sanggup memulihkan hati yg terluka. Dia maha pengampun dosa2 manusia. Kita juga harus bisa mengampuni kesalahan2 pasangan qta. Ingat. Dia satu tubuh. Apa yg sudah dipersatukan oleh Tuhan tidak boleh diceraikan manusia. #Bible," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait