Pesan Mengharukan Indro Warkop dan Anak-anaknya di Hari Ulang Tahun Sang Istri

Christiya Dika Handayani | 8 Oktober 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy atau Nita Saleh, genap berusia 59 tahun pada hari ini, Senin (8/10). Kali ini, perayaan ulang tahun sang istri dilakukan di rumah sakit. Seperti diketahui, Nita Saleh kini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit lantaran penyakit kanker paru-paru yang setahun belakangan dideritanya.

Meskipun tak meriah dan digelar dengan sangat sederhana, namun keluarga Indro Warkop tetap terlihat bahagia. Kue ulang tahun dengan hiasan lilin berangka 59 di atasnya meramaikan perayaan ulang tahun Nita Saleh.

Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah Indro Warkop dan ketiga buah hatinya di Instagram pribadi mereka masing-masing. Dalam unggahannya, Indro Warkop dan anak-anaknya terlihat memamerkan senyum semringah mereka. Namun sosok yang berulang tahun justru tertidur lelap dengan sejumlah peralatan medis terpasang ditubuhnya.

Mengiringi unggahannya, pemilik nama Indrodjojo Kusumonegoro ini tak lupa memberikan ucapan selamat untuk sang istri. Tak hanya itu, Indro Warkop pun menuliskan ungkapan rasa cinta dan doa untuk istri tercintanya itu.

"Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untuk mu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku #kalahkankanker," tulis Indro Warkop di keterangan fotonya, Senin (8/10).

Selain Indro Warkop, ketiga buah hatinya pun turut memberi ucapan yang cukup mengharukan untuk sang bunda. Mereka kompak mengajak sang ibu untuk berjuang melawan kanker yang bersarang ditubuhnya. Mereka juga meminta pada ibu mereka untuk memasrahkan semuanya kepada T

"Mami.. Umur kita semua adalah rahasia Allah SWT. Aku seneng banget bisa ngerayain ulang tahun Mami yg ke 59 jam 00.00 bareng orang2 tersayang.. Sayang bgt Abang, Alya & Kiya gak bisa ikutan krn anak2 lagi demam.. Diwakilin aku ya Mam.. Kami berempat sayang banget sama Mami.. Mami prioritas kami sekeluarga.. Ikhlaskan segala urusan takdir ke Allah yang Maha Pengatur ya Mam," kata Hada Kusumonegoro.

"Selamat ulang tahun yang ke-59 tahun ya mami... doa yang terbaik selalu kupanjatkan untuk mami... senang dan bahagia banyak banget yang sayang sama mami.. in shaa Allah jadi berkah untuk mami ya.. aku sayang banget sama mami, sekarang dan selama2nya," tulis Ipoet Kusumonegoro.

"Ibu... Ini aku.. anak lelakimu.. Tepat hari ini adalah hari kelahiranmu ibu... Tak banyak yang bisa aku berikan padamu selama ini... Ibu... Mungkin hanya doa terbaik dari aku, anak lelakimu... Kan kutemani kau sampai kapanpun ibu... Jangan pernah takut... Jangan pernah berhenti untuk berjuang... Aku akan selalu mendampingimu... Ibu... Percayalah.. Aku akan membahagiakanmu," tulis putra Indro Warkop, Harleyano Kusumonegoro.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait