Begini Kata Nikita Mirzani Soal Kabar Kehamilannya

Supriyanto | 8 Oktober 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar Nikita Mirzani hamil diutarakan oleh pengacaranya, Fery Mahendra, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, pekan lalu. Ferry saat itu menyebut kliennya batal datang ke acara konfrontir dengan Dipo Latief karena kondisi kesehatannya menurun akibat hamil muda.

Saat dikonfirmasi langsung mengenai kabar bahagia kehamilannya, Nikita Mirzani tetap bungkam. Ibu dua anak itu tidak mau menjawab tegas dan meminta wartawan menunggu perubahan fisiknya jika ternyata hamil.

"Yah tungguin aja. Nanti juga lama kelamaan keliatan perut gua ngebelendung atau enggak. Kan badan gua slim nih, pasti nanti keliatan perut gua," ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, jakarta Selatan, Senin (8/10).

Soal muntah-muntah, Nikita Mirzani menjelaskan  dirinya memang tidak ingin bertemu Dipo Latief di acara konfrontir, jika dipaksa akan membuatnya muntah-muntah.

"Iya gue muntah-muntah karena mau di-ketemuin sama Dipo. Emang enggak mau ketemu dan enggak mau acara konfrontir," kata Nikita Mirzani. 

Soal kehamilan, Nikita Mirzani kembali mengatakan wajar karena masih memiliki suami meski pria yang menghamilinya kini sedang berseteru dengannya. 

"Kalau gua hamil pun bukan sama laki orang, bukan di luar nikah juga. Gua hamil pun sama suami sendiri," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait