Ikut Tren Falling Star Challenge, Putri Lee Jeong Hoon Bikin Netizen Gemas

Christiya Dika Handayani | 8 Oktober 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan pengguna media sosial disuguhkan dengan banyak challenge yang viral. Setelah Keke Challenge, baru-baru ini media sosial diramaikan tren Falling Star Challenge. Di mana para pelakunya berposes seolah-olah terjatuh dari mobilnya dengan posisi tengkurap. Selain itu, barang bawaannya terlihat berserakan saat terjatuh.

Rupanya tak hanya orang dewasa, anak bayi pun ikut meramaikan tren ini. Seperti yang dilakukan putri Lee Jeong Hoon, Kimora Hazel Amber Lee yang baru berusia 5 bulan. Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Lee Jeong Hoon di Instagramnya. 

Dalam foto tersebut, putri Lee Jeong Hoon tampak tengkurap seolah terjatuh dari mobil yang berada di belakangnya. Namun demikiian, mobil yang digunakan Kimora hanyalah mobil mainan. Selain itu, aksi Kimora juga didukung dengan mainan yang berserakan didekatnya.

"Aduh aduh baby kimora mau coba ikut2 an seperti mami @moa_aeim dan dia cona kasih hadiah ke mami moa agar maminya bisa cepat senyum dan sehat kembali," tulis Lee Jeong Hoon dalam keterangan fotonya, Minggu (7/10).

Sontak, aksi Kimora ini mengundang komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka mengaku gemas melihat aksi Kimora. 

"Klo ada kata yg lebih dari gemes sma lucu.. aku pake deh... gereget pngn bawa pulang," komentar salah seorang netizen.

"Soooo kyootttt deee, ahh fix bikin gemessshhhh nih baby mu ka @moa_aeim @leejeonghoon," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait