Pacaran, Angel Karamoy - Jose Poernomo Menolak Difoto Bersama

Ari Kurniawan | 8 Oktober 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Karamoy dan kekasih barunya, Jose Poernomo hadir dalam jumpa pers peluncuran trailer film horor berjudul Reva, di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/10). 

Di film produksi Spectrum Film, Unlimited Production, dan Maxima Pictures itu Angel Karamoy tampil sebagai pemeran utama. Sementara Jose Poernomo bertindak sebagai sutradara.

Namun keduanya sama sekali tak terlihat mesra. Angel Karamoy dam Jose Poernomo bahkan tidak datang bersamaan ke lokasi acara. Jose Purnomo datang lebih dulu, dan Angel Karamoy menyusul beberapa menit setelahnya. 

Awak media sempat meminta Angel Karamoy dan Jose Poernomo untuk berfoto bersama. Namun keduanya menolak. Sepanjang acara, Angel Karamoy dan Jose Purnomo berdekatan hanya pada saat sesi jumpa pers.

Selesai acara, Angel Karamoy dan Jose Poernomo juga menolak untuk diwawancara berdua. Angel Karamoy hanya mau diwawancara bersama pemain lain, seperti Ferry Salim dan Wulan Guritno. Di saat yang sama, Jose Purnomo melayani wawancara media di sudut yang lain. 

Sepanjang wawancara, Angel Karamoy sama sekali tidak mau menjawab pertanyaan seputar hubungannya dengan Jose Poernomo. Saat terus dicecar pertanyaan soal asmara, Angel Karamoy memilih untuk menghindar. 

Sejauh ini Angel Karamoy memang masih tertutup soal kedekatannya dengan Jose Poernomo. Pengakuan soal adanya hubungan spesial baru keluar dari mulut Jose Purnomo, saat dihubungi wartawan beberapa waktu lalu. 

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait