Tepergok Makan Bareng Perempuan, Ini Kata Mario Lawalata

Altov Johar Selasa, 9 Oktober 2018 08:15:13
Mario Lawalata tepergok sedang bersama seorang perempuan di sebuah tempat makan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Mario Lawalata tepergok sedang bersama seorang perempuan di sebuah tempat makan. Dalam video yang diunggah akun gosip, Mario dan wanita tersebut tampak sibuk dengan gadget masing-masing meski duduk semeja.

Saat dikonfirmasi, Mario Lawalata tak menyangkal pria di dalam video itu adalah dirinya. Namun Mario menampik bahwa perempuan tersebut adalah kekasihnya.

"Oh itu temen saya, cewek. Kan bentuknya gitu, rambutnya panjang. Temen saya itu. Lebay banget, orang cuma makan bakso doang. Bukan sahabat cuma temen biasa, temen main," kata Mario Lawalata di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Mario Lawalata tak terkejut videonya bersama teman perempuannya beredar di jagad maya. Hanya saja, ia mempertanyakan akun-akun yang menyebarkan mengingat tidak ada untungnya bagi netizen yang melihat. Terkebih untuk dirinya sendiri.

"Ya biasa aja. Menurut saya kayak gitu-gitu enggak ada kerjaan, enggak penting. Masa orang makan bakso berdua digituin. Nah itu salah satu anak-anak milenial jaman sekarang. Kayak akun-akun gitu ngapain, enggak penting, enggak mendidik buat gua," paparnya.

Menariknya, banyak netizen yang salah fokus dengan lengan teman wanita Mario Lawalata. Sebagian netizen menilai sosok itu memiliki body dan lengan yang kekar. Bahkan mereka pun melontarkan komentar kocak seputar teman Mario itu. 

(tov/ari)


Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore