Femmy Permatasari Malu-malu Akui Punya Kekasih Pengusaha Genset

Supriyanto | 9 Oktober 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Femmy Permatasari tak lagi merasa kesepian. Setelah bercerai dari Samudera Djaya pada 2012 silam, Femmy sudah menemukan tambatan hati yang baru. 

"Bussines man, bukan artis. Dia pengusaha genset. Jadi kalau mau beli genset sama saya ya hehehe," ucap Femmy Permatasari malu-malu, usai mengisi acara di TransTV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/10),

Femmy Permatasari dan kekasihnya baru tiga bulan merajut asmara. Saat ditanya apakah pria yang sekarang dekat dengannya bernama Alfons Martinus, Femmy malah tersipu. Femmy mengatakan, mereka berdua sama-sama pernah gagal dalam berumah tangga.

"Pacar saya memang punya anak tiga, sama kayak saya juga tiga. Duda. Dia lebih muda tiga tahun," kata Femmy Pematasari.

Artis yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani itu juga menolak jika disebut pacaran dengan berondong. Femmy mengatakan, meski lebih muda, kekasihnya itu pria yang bertanggung jawab.

"Enggak dong. Masa berondong sih. Ya enggak mungkinlah, berondong tuh kepala dua (umurnya) hehehe. Kalau udah kepala empat kepala tiga mana disebut berondong he he he. Berondong tua dong," ucap Femmy Permatasari.

"Dia itu tipe yang romantis, humoris, baik, tanggung jawab, dan perhatian. Terus sayang saya banget," pungkas Femmy Permatasari.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait