Ini yang Membuat Aurelie Moeremans Setia dengan Ello

Altov Johar | 9 Oktober 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di saat Marcello Tahitoe alias Ello tersandung kasus narkoba, Aurelie Moeremans tetap setia menemani. Hingga kini mereka masih merajut asmara dan berniat membawanya ke jejang pernikahan. Lantas apa yang membuat Aurelie Moeremans bertahan?

"Cinta, he he he. Apa ya... ya maksudnya dia terkena masalah kemarin bukan berarti aku harus ninggalin dia kan? Ya udah dia juga mau berubah, so why not?" kata Aurelie Moeremans di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Selain cinta, Aurelie Moeremans tak punya alasan lain untuk tetap bertahan bersama Ello. Apalagi ia sudah merasa cocok berada di samping Ello. "Memang begitu adanya. Memang sudah cinta, sudah cocok juga," imbuhnya.

Aurelie Moeremans menambahkan, keluarganya juga tidak pernah melihat Ello karena kasus yang kemarin. Kedua belah keluarga justru saling mendukung Ello dan Aurelie Moeremans untuk meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

"Mereka enggak terlalu ini sih. Maksudnya mereka tetap mendukung. Dari awal sudah serius sih. Mungkin ke selanjutnya ya, doain aja," ucap Aurelie Moeremans.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait