Rencana Nikah dengan Ello, Aurelie Moeremans: Mudah-mudahan Tahun Depan

Altov Johar | 9 Oktober 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurelie Moeremans serius menjalani hubungannya dengan Marcello Tahitoe alias Ello. Meski belum memastikan kapan akan menikah, keduanya sudah membicarakan soal pernikahan. Aurelie berharap rencana bahagia itu dapat terwujud tahun depan.  

"Omongan dari dulu sih udah ada, cuma belum ada tanggalnya aja gitu. Belum ada tanggalnya persis. Mungkin masih tahun depan, mudah-mudahan tahun depan," kata Aurelie Moeremans di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Pada dasarnya Aurelie dan Ello santai menjalani hubungan mereka. Ello dan Aurelie pun tak ingin buru-buru menikah karena masih ingin fokus di karier masing-masing.

"Mungkin (tahun depan), ya enggak tau aku juga enggak yang buru-buru ingin nikah juga. Masih muda lah. Dia juga santai, dia kayak ingin matang dulu, ingin siap dulu dua-duanya baru menikah," jelas Aurelie.

Aurelie bersyukur keluarga tak pernah memaksanya untuk segera menikah. Sejauh ini keluarga mendukung hubungan Aurelie dan Ello.
"Sudah saling setuju, mereka santai juga. Mereka mendukung. Enggak kayak ngeburu-buru suruh nikah juga," pungkas Aurelie Moeremans.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait