Beri Ucapan di Hari Ultah Herjunot Ali, Tatjana Saphira Diharap Cepat Nikah

Christiya Dika Handayani | 9 Oktober 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tatjana Saphira dan Herjunot Ali diketahui sudah cukup lama menjalin hubungan. Namun alih-alih mengumbar hubungan ke publik, Tatjana dan Junot sama-sama lebih senang hubungan mereka dirahasiakan. Keduanya bahkan terbilang jarang membagikan foto kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.

Namun belum lama ini, pemain film Ayat-ayat Cinta 2 ini mengunggah foto sang kekasih di Instagramnya dengan menuliskan kalimat manis yang juga romantis. Rupanya, postingan Tatjana Saphira ini bertepatan dengan ulang tahun Herjunot Ali.

Senin (8/10), Herjunot Ali tepat berusia 33 tahun. Di pertambahan usia sang kekasih ini, Tatjana menuliskan doa dan harapan untuk sang kekasih.

"Banyak kata-kata ingin terucap, tapi tak ada satupun yang bisa menggambarkan sosokmu. Doaku selalu ada untukmu dan aku berharap yang terbaik ke depannya. Selamat ulang tahun Oppaku @herjunotali.studio," tulis Tatjana Saphira di keterangan fotonya, Senin (8/10).

Kata-kata manis ini pun sukses membuat netizen iri dengan kemesraan mereka. Namun tak sedikit dari netizen mendesak keduanya untuk segera meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Ciyeee udah merit buruan lamaaa," komentar netizen. "paraaah lo berdua harus nikah! HARUS!," sambung netizen. "Very happy when seeing you both interaction, must married soon as possible love you both keep happy, happy birthday abang i'm too late to say," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait