Dikabarkan Mengidap Penyakit Kronis, Ini Klarifikasi Opie Kumis

Altov Johar | 9 Oktober 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Opie Kumis membantah kabar yang menyebut dirinya mengidap penyakit lambung kronis. Ia tak menampik karena kabar itu banyak teman-teman yang datang menjenguk. Padahal Opie Kumis tidak mengalami sakit seperti yang viral dikabarkan.

"Gue dengan adanya berita itu jadi bersyukur ya, semoga panjang umur. Kenyataannya memang enggak ada sakit apa-apa. Banyak orang yang datang ke rumah, 'Bang Opie, sakit apaan nih'. Saya bilangnya gimana? Enggak sakit soalnya, gitu. Kalau sakit memang ada, cuma sakit yang orang tua ya, biasa-biasa aja," kata Opie Kumis di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/10).

Selama ini Opie Kumis tak memiliki pantangan dalam mengonsumsi makanan. Hanya saja, ia memang tidak pernah minum soda dan makan makanan yang pedas. Meski begitu Opie Kumis membantah mengidap penyakit lambung.

"Enggak ada kok. Bang Opie apa aja makan. Cuma memang yang soda-soda enggak minum. Memang dari muda juga enggak makan yang terlalu pedas. Bang Opie enggak punya penyakit lambung," ujarnya.

"Jadi enggak (sakit), bohong, enggak ada itu. Kalau sakit yang wajar-wajar aja," pungkas Opie Kumis.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait