Ternyata Ini Alasan Laudya Cynthia Bella Jual Rumah Mewahnya

Christiya Dika Handayani | 9 Oktober 2018 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella belum lama ini memberikan kabar mengejutkan. Lewat akun Twitter pribadinya, Laudya Cynthia Bella mengumumkan  menjual rumah mewahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, dengan harga Rp9 miliar.

"Dijual rumah tinggal saya. Di jakarta selatan. Ada yang berminat silahkan hubungi nomer tlf dibawah," cuit Laudya Cynthia Bella, Selasa (2/10) dengan membagikan foto penampakan rumahnya.

Diketahui dari iklan penjualan rumah tersebut, bintang film Surga Yang Tak Dirindukan ini mempercayakan sebuah agen properti untuk membantu pemasaran penjualan rumahnya.

Keputusan Laudya Cynthia Bella menjual rumahnya mengundang rasa penasaran netizen. Lewat fitur Question & Answer di Instagram Laudya Cynthia Bella, seorang netizen lantas menanyakan alasan ia menjual rumah tersebut. "Teh kenapa rumahnya mau dijual?" tanya seorang netizen.

Menanggapi pertanyaan tersebut, terungkap jika Laudya Cynthia Bella menjual rumahnya lantaran tidak ada yang menempati. Ia bahkan sempat menawarkan rumahnya pada para pengikutnya di Instagram.

"Soalnya rumah yang di ciganjur udah ga dihuni. Kan mubazir. Ada yang berminat?" jawab Laudya Cynthia Bella santai.

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella kini menetap di Negeri Jiran, Malaysia usai menikah dengan pengusaha asal Malaysia Engku Emran pada 8 September 2018 lalu. Meski demikian, Laudya Cynthia Bella masih kerap berkunjung ke Indonesia untuk urusan pekeerjan.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait