Opie Kumis Petik Hikmah Dikabarkan Mengidap Penyakit Kronis

Altov Johar | 10 Oktober 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Opie Kumis mengambil hikmah dari pemberitaan yang menyebutnya mengidap penyakit kronis. Menurutnya kabar itu muncul karena kurangnya bersilaturahmi dengan orang-orang. Karena itu Opie menganggap kabar tersebut sebagai doa untuknya agar selalu diberi kesehatan.

"Bang Opie anggap pemberitaan yang wajar aja ya, sesuatu yang mungkin kurang ketemu orang. 'Ke mana nih enggak ketemu? Jangan-jangan sakit'. Kalau gua ambil positif, gue anggap itu doa semoga tambah sehat. Ambil sisi baiknya aja," kata Opie Kumis di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/10).

Diakui Opie, karena kabar itu dirinya banyak dihubungi temannya. Padahal ia tak mengetahui sama sekali mengenai kabar itu, karena selama ini tidak pernah bermain media sosial. Awalnya Opie kebingungan saat banyak orang yang menanyakan kesehatannya.

"Jadi banyak yang WA gua. 'Bang Opik, lu sakit apa?' dari mana sih? Gua kan enggak tahu, gua enggak pernah main medsos. Gue enggak ngerti ini orang tahu dari mana? Anak gua ngabarin dia main gituan (medsos)," paparnya.

Opie pun menegaskan bahwa kabar itu tidak benar. Meski sakit itu pun tidak seperti yang viral dikabarkan. "Jadi enggak (sakit), bohong, enggak ada itu. Kalau sakit yang wajar-wajar aja," ucap Opie Kumis

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait