Tasya Kamila Beri Kado Selendang Gucci Untuk Ultah Rossa

Yuriantin Rabu, 10 Oktober 2018 17:15:49
Rossa (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa menginjak kepala empat pada 9 Oktober kemarin. Ia merayakannya dengan berlibur bersama sahabatnya, Tasya Kamila di Sydney, Australia.

Selain mengunjungi Sydney Opera House bersama, Tasya tak lupa memberikan kado untuk Rossa. Lewat Instagram Story, Rossa membuka kado dari Tasya. Menurut Rossa, ini kado pertama yang ia terima.

"Happy birthday my dearest tante Didiiii!! May your days always be filled with happiness & success! keep shining I love you!!! - Tasya Kamila -," bunyi ucapan selamat dari Tasya di secarik kertas.

"Yeahh... dari kemarin ga mau buka ini, makasih Tasya and Randi (suami Tasya). Aku buka ya, my first kado nih. Wow!" ucap Rossa.

Rossa terdengar senang sambil menyanyikan lagu Gucci Gang. "Thank You Didiiii, I Love You. Wah, masih ada harganya," kelakar Rossa.

Rossa mengaku sangat suka dengan selendang panjang Gucci pemberian Tasya. "Aku takut kamu kedinginan dan gak ada yang menghangatkan," timpal Tasya.

Tasya Kamila (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Tasya Kamila (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

(yuri/ray)

Penulis Yuriantin
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.