Nikita Mirzani tak Menutup Kemungkinan Kembali dengan Mantan Pacar

Altov Johar | 10 Oktober 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Nikita Mirzani memposting foto mantannya, Paulo. Meski tak lagi bersama, Nikita Mirzani mengaku masih menjalin komunikasi dengan pria asal Italia itu. Sebab kandasnya asmara mereka pun diputuskan secara baik-baik.

Nikita Mirzani tak menutup kemungkinan jika takdir membawanya kembali ke pelukkan Paulo. Namun, perbedaan jarak dan waktu membuat Nikita berpikir ulang tentang perasaanya. Sebab, saat ini Paulo bekerja jauh di luar negeri.

"Balikan sama dia? Yaa why not! Hahaha. Aku sama dia mau banget, tapi dianya kan jauh dikirim kerja ke Malta. Itu dari Italia masih naik pesawat lagi. Jadi kayaknya enggak mau mikirin perasaan aja," ujar Nikita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Terkait foto yang diunggahnya, kala itu Nikita Mirzani ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Paulo. Kebetulan mereka sama-sama menghadiri sebuah acara di Hong Kong. Diakui Nikita, pertemuan itu sudah lama terjadi.

"Paulo kemaren ke Hongkong, ketemunya di sana gitu. Udah lama  itu,  dia ada acara tapi cuma ketemu gitu-gitu aja. Paulo kan kemaren ulang tahun, ngucapin gitu. Lagian putus sama dia juga baik-baik, masih menjalin silaturahmi," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait