Berencana Menikah Lagi, Furry Setya Tukang Ojek Pengkolan Ingin Hilangkan Trauma

Yohanes Adi Pamungkas | 10 Oktober 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan Desember nanti pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan Furry Setya akan menikahi Dwinda Ratna. Furry Setya dan calon istrinya terpaut usia 12 tahun. Memiliki usia yang lebih dewasa tentu membuat Furry Setya harus membimbing calon istrinya. 

“Saya harus mengemong karena memiliki pengalaman hidup lebih banyak dibanding dia,” kata Furry Setya kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Furry Setya yang sudah resmi melamar Dwinda Ratna pada 23 September 2018 lalu mengaku kagum dengan kepribadian calon istrinya. Meskipun masih muda namun Dwinda Ratna sering berpikir dewasa saat berdiskusi dengan Furry Setya. “Ternyata ada kalanya sisi kedewasaan dia terlihat,” seru Furry Setya.

Furry Setya pernah menikah dengan seorang wanita bernama Erva Yanti dan dikaruniai seorang anak perempuan. Namun pernikahan tersebut kandas karena perceraian. Saat hendak mengajak Dwinanda Ratna menikah, Furry Setya coba membuang ketakutan rasa trauma dalam menjalin rumah tangga. 

“Kalau terlalu banyak dipikirkan, kapan saya bisa menikah lagi? Pertimbangan memang perlu tapi semua perempuan di dunia ini enggak ada yang sempurna, sampai kapan mau mencari perempuan yang sempurna? Jadi saya hanya berdoa kepada Tuhan minta diberikan jodoh. Ternyata pertanyaan itu sudah dijawab,” kata Furry Setya.

Dwinda Ratna sudah tahu masa lalu termasuk keluarga besar Furry Setya. Dwinda Ratna sudah kenal dengan keluarga besar Furry Setya dan mampu beradaptasi dengan baik. “Saya bilang dengan dia kalau saya bukan berasal dari keluarga kaya, saya bukan anak bangsawan, tapi saya senang dia bisa menerima saya apa adanya,” pungkas Furry Setya.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait