Sering Dikomentari Negatif, Nikita Mirzani: Sudah Risiko Artis Papan Atas

Altov Johar | 10 Oktober 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan Nikita Mirzani seringkali menuai kontroversi. Mulai dari hubungan asmara hingga perseteruaannya dengan beberapa pihak kerap memicu pro kontra. Bagi Nikita, hal itu sudah menjadi resiko sebagai artis papan atas.

"Kalo omongan negatif namanya jadi artis papan atas, superstar, itu sudaj harus terima resikonya. Kalau enggak mau diomongin yang jelek enggak usah jadi artis," kata Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Sola kehidupan berumah tangga, sudah 3 kali Nikita menikah dan berujung pada perceraian. Pun dengan pernikahan terakhirnya dengan Dipo Latief, yang kini masih bergulir di meja hijau. Nikita merasa, perjodohannya memang tidak pernah berjalan mulus.

"Memang sudah takdir Allah begitu. Kalau masalah perjodohan Niki kayaknya memang kurang lancar ya, tapi kalau masalah kayak rezeki, kerjaan, tuh alhamdulillah lancar banget. Ya Niki belajar aja lah dari setiap kesalahan," ujarnya.

"Jadi kan tau beberapa karakter laki-laki. Sudah pernah cerai, oh brarti enggak boleh dapat yang kayak gini lagi, dapatnya yang beda. Eh lebih parah, udah gitu belajar lagi, eh ternyata ada yang lebih parah lagi," sambung Nikita.

Sementara ini Nikita Mirzani mengaku masih ingin menikmati kesenderiannya. Dia belum mau membuka hatinya untuk pria lain. 'nanti aja deh, kalau mau buka hati gampang," pungkasnya.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait