Istri Meninggal, Indro Warkop: Sebagian Besar Kekuatanku Hilang

Binsar Hutapea Kamis, 11 Oktober 2018 12:30:23
Istri Indro Warkop meninggal pada Selasa, 9 Oktober 2018. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, meninggal dunia pada Selasa (9/10) malam di Rumah Sakit MMC, Jakarta, sekitar pukul 20.22 WIB. Ia wafat karena penyakit kanker paru. Jenazah Nita Octobijanthy dikebumikan Rabu (10/10) siang di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Sehari setelah pemakaman sang istri, Kamis (11/10) Indro Warkop membuat postingan tentang sang almarhum sang istri. Di postingan itu, tampak foto Indro Warkop sedang bersimpuh di kuburan sang istri. Tangan kanannya memegan nisan, sementara tangan kirinya berada di pusara sang istri. Menatap ke arah kamera, tampak kesedihan mendalam terpancar di mata Indro Warkop

Menemani foto itu, Indro Warkop menuliskan kalimat yang menyatakan akan selalu menjaga anak-anak dan cucunya, sesuai pesan Nita Octobijanthy saat masih hidup. 

Postingan Indro Warkop. (Instagram)
Postingan Indro Warkop. (Instagram)

"Anthy sayang.. Istriku tercinta.. Tanggal 9 Oktober 2018 aku menyaksikan hembusan nafas terakhirmu.. Akhirnya raga kita harus berpisah.. Namun inilah doaku dan anak2.. Agar kamu gak kesakitan lagi.. Thy, sebagian besar kekuatanku hilang.. Tapi aku janji, janji laki, aku akan lanjutkan tugasku sebagai orangtua dari 4 anak kita seperti pesanmu di masa sakitmu.. Ipoet, Hada/Adham & Harley serta cucu2 cantik kita Alya & Kiya akan menjadi prioritas hidupku.. Kamu bobo yg enak ya, Thy.. Jagain aku ya, Thy.. Aku cinta kamu," ujar Indro Warkop. 

Kemudian, Indro Warkop menuliskan ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak yang membantu proses pemakaman sang istri hingga berjalan lancar. 
"Kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran prosesi hingga penguburan kemarin tanggal 10 Oktober 2018 kami sekeluarga berterima kasih tak terhingga.. Luar biasa banyak bantuan bahkan berlebih.. Maafkan khilaf Anthy semasa hidup, kami siap pertanggungjawabkan hutang dunianya, kami gak bisa lakukan hari kemarin dengan lancar tanpa kalian semua," tulisnya. 

Di bagian akhir tulisannya, Indro Warkop menegaskan cintanya kepada sang istri yang telah meninggalkannya. "Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un, selamat istirahat sayangku.. Aku cinta.. Aku cinta kamu selamanya.. Premanku."

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.