Sejak Richard Kyle Hadir, Kata Jessica Iskandar El Barrack Kini Punya Kebanggaan

Vallesca Souisa | 14 Oktober 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran Richard Kyle membawa banyak perubahan dalam hidup Jessica Iskandar. Wanita kelahiran 29 Januari ini selama tiga tahun terakhir melakukan segala sesuatu sendiri.

Mengambil keputusan pun sendiri. Yang terkadang bikin Jessica miris, saat sekolah El menggelar acara, anak-anak lain datang bersama ayah dan ibu mereka.

Sementara El hanya didampingi ibu. Memang, El belum sadar dan menanyakan di mana ayahnya dan siapa ayahnya sebenarnya mengingat sejak kecil ia telah terbiasa hidup tanpa kehadiran figur ayah. 

Setelah Richard hadir, Jessica melihat dari pancaran mata El bahwa ia kini punya kebanggaan. Ada laki-laki besar yang kini ada untuknya.

“Jadi suatu hari ada acara di sekolah El dan aku mengajak Richard ke sekolah. Aku senang banget rasanya waktu itu. Biasanya, aku ke sekolah El sendiri. Kemarin ini ada yang mendampingi rasanya berbeda,” beber Jessica.

Pelantun “Surat Cinta” itu menambahkan, “Kami bisa gantian mengawasi El. Anak seusia El itu, kan aktif banget. Lari ke sana kemari, lompat sana-sini. Berhubung ada Richard, dialah yang menjaga. Gantian, aku bisa duduk manis makan bubur. Ha ha ha. El juga senang. Dia merasa kayak anak-anak yang lain, ada mommy dan ada sosok laki-laki (yang bisa dipanggil) daddy.”

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait