Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 11 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 11 Oktober 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 11 Oktober 2018.

Di basecamp, semua pada datang atas undangan Ibes. Mereka ga sabar nanya ke Ibes ada perkara apa sih. Lalu Joe datang dan ceritain. Mereka semua mendukung untuk mengatur pernikahannya Hiro dan Milka.

Andra mampir ke rumah Ceu Dedeh dan Reza, kangen, dan kaget lihat Reza berdarah keningnya. Reza terpaksa berbohong. Bilang tadi pagi dia jalan jalan pake motor dan jatuh. Dedeh diam aja. Andra curiga.

Hariman ke Kentary. Ketemu sama Robert. Hariman kaget lihat Kentary jadi sepi kayak gini. Robert menjawab bahwa ini semua berkat dia ga jadi manajer lagi. Jadi kualitas juga ada yang menurun. Hariman lalu menyimpulkan bahwa Rimba ga sanggup untuk mengelola ini.

Kei lagi sama Rojak. Kei sedang diperlihatkan rekaman Rojak waktu Emon ke rumah kemarin atau dua hari yang lalu dan ngobrol sama Kei di kamar trio kadal. Tapi Kei tetap ga ingat.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 11 Oktober 2018.

Milka udah di rumah dan kepikiran ucapannya Rimba. Yulita memperhatikannya dan tanya Milka kenapa. Papa marah tadi ya sama kamu. Milka menggeleng. Bukan gitu. Milka bilang dia sempat ragu demi bersatunya papa dan mama. Yulita meyakinkan Milka.

Milka masih di kamarnya. Ada telepon dari dosen pembimbing bahwa skripsi Milka sudah di-approve. Dan Milka kalau mau wisuda semester ini, yang beberapa hari lagi ini, dia harus sidang hari ini.

Andra dan Tari di jalan menuju ke beskem dan berhenti untuk minum sebentar. Andra bilang ke Tari kok dia curiga sama luka papanya. Papa kayak bohong dan terutama mamah.

Emon datang ke rumah panti asuhan dan disambut sama Rojak Nyak Ida, Ma'ul dan Kirun, Kei juga ada di sana. Babe Rozaq dengan penuh harap ngomong ke Kei. Coba lihat baik-baik deh. Kei langsung bilang ini Emon. Emon tentu aja shock dan senang banget.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 11 Oktober 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait