Sheryl Sheinafia - Regina Poetiray Nonton Atlet Sepeda Asian Para Games 2018

Altov Johar | 11 Oktober 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheryl Sheinafia dan vokalis Geisha, Regina Poetiray, meluangkan waktu untuk menonton aksi para atlet Asian Para Games 2018, untuk cabang sepeda. Ini kali pertama bagi kedua artis tersebut menyaksikan laga di ajang Asian Para Games.

"Aku senang, ini pertama kalinya nonton ajang para games. Dari semua games, Velodrome ini yang paling pertama mau aku tonton sama Regina. Tadi aku sampe teriak teriak terus ajak satu tribun triak Indonesia gitu," ujar Sheryl Sheinafia di Jakarta Intrrnasional Velodrome, Kamis (11/10).

Senada dengan Sheryl Sheinafia, Regina mengungkapkan perasaan yang sama. "Aku juga excited banget karena ini pertama kalinya nonton asian para games," timpal Regina.

Sheryl menambahkan, di tengah keterbatasan, para atlet para games tetap bersemangat bertanding. Bahkan semangat mereka yang menginspirasi Sheryl untuk terus berkarya.

"Menurut aku itu bukan kekurangan ya. karena mereka lahir sudah seperti itu, jadi mereka itu perfect the way they are," ucap Sheryl Sheinafia.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait