Dinasihati Gara-Gara Foto Seksi, Dita Soedarjo Jadi Makin Cinta Denny Sumargo

Altov Johar | 12 Oktober 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dita Soedarjo bersyukur memiliki calon suami Denny Sumargo. Meski belum resmi menikah, Denny Sumargo sudah menunjukkan tanggung jawabnya untuk menjaga Dita Soedarjo. Semisal menasihati Dita Soedarjo saat mengunggah foto seksi di Instagram.

Dita Soedarjo justru takjub dengan sikap Denny Sumargo yang menasihatinya. Tak merasa kesal, Dita Soedarjo mengaku makin cinta dengan Denny Sumargo, yang berusaha menjaganya.

"Aku lihat dia benar-benar cowok yang bertanggung jawab karena hal-hal itu dia jagain. Dia pria terbaik yang pernah saya temui. Semakin cinta dong," ujar Dita Soedarjo di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/10).

"Selama 26 tahun saya enggak pernah ketemu cowok kayak gini lo. Biasanya cowok suka kan cewek pose kayak gitu, dia enggak sama sekali," sambung Dita Soedarjo.

Terbukti, Dita Soedarjo langsung menghapus unggahan fotonya setelah Denny Sumargo menasihatinya dengan mengutip ayat Alkitab. Menurut Dita Soedarjo, selama ini Denny Sumargo memang konsisten dengan sikapnya dan selalu mengajarkan apa yang diketahui kepadanya.

"Dia sangat konsisten lah, mau dilihat orang di sosmed atau enggak dilihat orang, dia sangat konsisten. Itu yang sangat aku hormati dari dia. Sebagian orang kan kalau di depan orang lain enggak boleh pakai baju, tapi kalau enggak ada orang lain malah boleh. Denny enggak gitu," pungkas Dita Soedarjo.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait