Karena Ini Bunga Zainal Sempat Sungkan dengan Deva Mahenra

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 12 Oktober 2018 05:30:19
Bunga Zainal sempat sungkan dengan Deva Mahenra. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Zainal dan Deva Mahenra untuk pertama kalinya main bareng lewat film Dancing In The Rain, yang rencananya bakal tayang di bioskop mulai pertengahan bulan ini.

Bunga Zainal dalam sesi jumpa pers di hadapan wartawan mengatakan sempat sungkan dengan Deva Mahenra lantaran kerap memasang mimik serius.

"Sama Dimas aku sudah sering ketemu, main bareng. Tapi sama Deva agak sulit, ya serius banget mukanya," ucap Bunga Zainal sambil tertawa di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (11/10).

Deva Mahenra bikin Bunga Zainal sungkan. (bambang setiawan)
Deva Mahenra bikin Bunga Zainal sungkan. (bambang setiawan)

Lebih lanjut dikatakan istri Sukhdev itu, tampang Deva yang serius ternyata tidak seperti itu ketika berinteraksi. Deva disebut Bunga Zainal sangat gemar becanda.

"Ternyata mukanya serius, tapi orangnya suka becanda ternyata. Aku sampai bisik-bisik sama Dimas tentang dia," ucap Bunga Zainal.

"Bunga bisa bisik-bisik sama Dimas, aku sendirian, mau bisik sama siapa," timpal Deva Mahendra yang membuat awak media tertawa.

(Man/ind)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Indra Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.