Kutip Ayat Alkitab, Denny Sumargo Ingin Mengayomi Dita Soedarjo

Altov Johar Jumat, 12 Oktober 2018 06:00:57
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo saat menggelar prosesi lamaran belum lama ini. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo ingin calon istrinya, Dita Soedarjo, menjadi pribadi yang mengerti dan memahami tentang kultur timur yang dianut kuat bangsa Indonesia. Oleh karena itu Denny menasihati Dita kala memposting foto seksi di Instagram.

Meski begitu Denny Sumargo sadar harus menyampaikan niat baiknya dengan cara yang baik juga. Itu alasannya dia mengutip ayat dalam Alkitab untuk menasihati Dita Soedarjo.

"Ada hal-hal penting yang memang harus kita lakukan di dunia ini. Enggak bisa kemudian kita dont listen to people dan kemudian melakukan suatu hal suka-suka kita. Ini kan Indonesia, kita punya culture, budaya, of course kita harus menghargai itu," kata Denny Sumargo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/10).

"Kita juga menghargai negara lain, tapi kan kita tinggal di Indonesia. Makanya saya mencoba mengayomi sehalus mungkin lah. Saya mohon maaf kalau misalnya ada yang agak terlalu keras," sambung Denny Sumargo.

Denny Sumargo merayakan ulang tahun ke-37 bersama calon istri. (altov johar)
Denny Sumargo merayakan ulang tahun ke-37 bersama calon istri. (altov johar)

Mengutip ayat Alkitab bukan berarti Denny mengklaim sebagai pribadi yang religus. Dia mengatakan, kebetulan kala itu tengah membaca ayat tersebut, dan menurutnya sangat pas untuk postingan calon istrinya.

"Saya iseng saja, kebetulan saya lagi baca-baca gitu. Wah ini, nih bagus, cocok, taruh saja biar dia merasa gitu, 'Wah iya juga ya'," ujar Denny.

Dita Soedarjo tak merasa tersinggung dengan apa yang dilakukan Denny Sumargo. Dia justru semakin cinta karena sikap Denny yang demikian. Terbukti Dita pun menghapus postingan itu dari laman Instagramnya.

(Tov/ind)

Penulis Altov Johar
Editor Indra Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.