Ruben Onsu Gugat Pengusaha Susu, Begini Asal-usul Panggilan Bensu

Abdul Rahman Syaukani | 12 Oktober 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu menggugat pengusaha Jessy Handalim ke Pengadilan Niaga Jakarta Pusat untuk tidak lagi memakai nama Bensu (Bengkel Susu). Suami Sarwendah itu mengklaim dirinya yang paling berhak memakai nama Bensu sebagai merek dagang.

Minola Sebayang, kuasa hukum Ruben Onsu, menyebutkan selain sudah diatur dalam UU No. 20 Tahun 2016 pasal 21, nama Bensu juga sudah melekat pada ayah Thalia Onsu. Menurut Minola, nama Bensu diberikan Aditya Gumay pada Ruben Onsu sejak belasan tahun lalu.

“Nama singkatan Bensu diberikan oleh Aditya Gumay kepada Ruben Onsu sejak belasan tahun silam," ungkap Minola Sebayang dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/10).

Karena hal itu, Minola Sebayang menganggap hal wajar jika Ruben Onsu tak terima jika ada pebisnis lain yang juga secara sepihak menggunakan nama Bensu.

"Jika ada masalah, maka yang dicari oleh penegak hukum dan masyarakat adalah Ruben Onsu, karena Bensu yah Ruben Onsu. Itu adalah hal yang wajar jika kami meminta untuk tidak digunakan oleh pihak lain," ungkap Minola Sebayang.

(pri/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait