Ada Oknum Polisi Jadi Calo Tiket Asian Para Games 2018, Augie Fantinus Kecewa

Abdul Rahman Syaukani | 12 Oktober 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Augie Fantinus kecewa gelaran Asian Para Games 2018 dikotori ulah oknum polisi yang diduga menjadi calo tiket. 

Peristiwa itu terjadi ketika Augie Fantinus hendak menonton pertandingan basket Asian Para Games 2018. Saat membeli tiket, ternyata sudah habis. Ia kemudian ditawari tiket oleh seorang oknum polisi. Augie Fantinus sempat merekam ulah oknum polisi tersebut dan mempostingnya di akun media sosial miliknya.

“Jujur saya kaget dan kecewanya. Apalagi katanya Asian Para Games sepi segala macam, dan tiba-tiba ada kayak gini. Jujur bikin saya emosi,” tutur Augie Fantinus saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (11/10).

Presenter sekaligus penyiar radio ini mengaku memiliki bukti cukup untuk menunjukkan oknum polisi tersebut adalah calo tiket. Selain itu, Augie Fantinus menyebut ada saksi yang melihat saat ia ditawari tiket.

“Kalau dia ngomong ada enggak bukti transaksi jualan atau apa, ini-itunya, enggak ada. Tapi saya sudah ditawarkan (tiket),” katanya.

Meski sempat ditawari tiket oleh calo, Augie Fantinus senang akhirnya bisa mendapatkan tiket resmi meskipun sebelumnya sempat disebut-sebut habis. Augie Fantinus pun bahagia bisa melihat pertandingan basket secara langsung di ajang Asian Para Games 2018.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait