Wafda Saifan Hapus Hampir Semua Postingan di Instagram, Ini Kata Pihak Manajemen

Abdul Rahman Syaukani | 12 Oktober 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wafda Saifan menjadi sorotan netizen di di dunia maya lantaran yang bersangkutan menghapus hampir semua foto di akun Instagram pribadinya. Yang tersisa di akun Instagram Wafda hanya tinggal satu foto yaitu postingan sekitar 2 hari lalu.

Ada netizen yang menduga aksi penghapusan foto oleh Wafda karena dia tengah bermasalah dengan urusan pekerjaan. Tapi netizen lainnya mengaitkan aksi konyol tersebut karena Wafda sedang ada masalah dengan kehidupan asmaranya bersama Kesha Karamoy.

Gideon Tambunan dari manajemen mengaku tidak tahu pasti kenapa Wafda Saifan sampai menghapus foto dan video dalam postingannya.

“Sorry kalau Instagram  itu kan pribadi ya bukan saya yang, urus jadi saya tidak tahu,” ucapnya kepada Tabloidbintang.com melalui sambungan telepon, Jumat (12/10). 

Dia menduga bisa saja hilangnya postingan Wafda disebabkan akun Instagramnya bermsalah. Sehingga foto-foto dan video dalam postingan Wafda hilang.

“Bisa dari Instagram, bisa. Tapi saya tidak tahu,” ucapnya lebih lanjut.

Terkait dugaan hilangnya postingan diduga Wafda Saifan sedang bermasalah dengan kehidupan asmaranya, Gideon Tambunan enggan berkomentar. Dia menganggap hal itu sudah termasuk kehidupan pribadi sang artis.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait