Liam Payne Mulai Tertarik Akting, Incar Peran James Bond

Bunga Kusuma Dewi | 12 Oktober 2018 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personil One Direction Liam Payne sepertinya mulai tertarik ke dunia akting mengikuti jejak satu grup vokalnya, Harry Styles yang sudah lebih dulu membintangi film Dunkirk  padatahun 2017 silam.

Pelantun lagu "Strip That Down" itu sangat senang dengan peran James Bond dan mengincar peran-peran sejenis seperti James Bond.

Ditanya tentang peran film impiannya, kepada The Sun dia mengatakan, ”Maksud saya James Bond langsung saja jujur. Saya suka Daniel Craig sebagai Bond, bukan untuk mengatakan dia adalah Bond terbaik yang pernah ada, tetapi itu untuk diskusi.”

Liam Payne mengatakan dia sangat suka tokoh pahlawan super. Dia juga sangat tertarik berada di film Marvel. ”Saya selalu ingin menjadi pahlawan super sejak saya masih kecil. Satu-satunya cara untuk bisa melakukannya adalah masuk ke jajaran Marvel atau DC,” katanya.

”Saya suka ide untuk berakting. Ini adalah sesuatu yang sudah lama ingin saya lakukan. Bernyanyi akan selalu menjadi cinta pertama saya,” tambahnya.

Pernyataan itu terungkap setelah Liam Payne sedang dalam pembicaraan hangat akan membintangi remake film West Side Story yang disutradarai Steven Spielberg.

Seorang sumber film mengatakan Liam Payne tengah didekati dan dipertimbangkan untuk bermain dalam film itu. ”Tim casting telah diperintahkan untuk mencari penyanyi antara usia 15 dan 25 yang juga bisa menari, dan juga mampu berakting. Liam melihat kesempatan untuk bekerja sama dengan Spielberg sebagai prospek yang menarik dan terlalu bagus untuk ditolak.”

Sebelumnya, Liam Payne pernah menyatakan keinginannya untuk berakting. Dia menganggap akting menjadi salah satu tujuan terbesarnya. ”Ketika saya menonton film, film itu menyentuh saya dengan cara terntentu. Kalau ada kesempatan mungkin bermain di film Batman atau apa pun, who knows.”

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait