Nikita Mirzani Klaim Lebih Baik dari Semua Mantan Dipo Latief

Supriyanto | 12 Oktober 2018 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengatakan sampai saat ini Dipo Latief masih berharap gugatan cerai yang diajukannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dicabut karena masih ingin bersama. Penuh percaya diri, Nikita Mirzani mengatakan tak ada wanita sebaik dirinya dalam memahami Dipo Latief.

"Kalau dia (Dipo Latief) mau balikan sama Niki pasti, karena dia mau nyari perempuan yang kayak gimana lagi. Sebelumnya mantan-mantan dia kan begitu-begitu semua, enggak ada yang benar. Yang benar cuma Nikita Mirzani," ucap Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/10).

Lantas apakah Nikita Mirzani masih memiliki rasa cinta terhadap Dipo Latief dan menerima tawaran rujuk tersebut? 

"Aduh belum tahu belum kepikiran nanti aja deh. Gue lagi enjoy sendiri. Lagi banyak bisnis yang mau jalan kan. Jadi enggak mau dikacaukan sama yang lain-lain," kata Nikita Mirzani.

Saat ditanya apakah keinginan rejuk Dipo Latief karena telah mengetahui kehamilannya, Nikita Mirzani memberi jawaban mengambang. 

“Dia mah tahu semua tentang gue, enggak ada yang dia enggak tahu. Kalau gue hamil pun kan ada lakinya, kan cerai juga belum ketuk, ya kan. Jadi kan enggak ada masalah dong harusnya. Nanti juga ketahuan hamil berapa bulannya," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait