Sejak Dikabarkan Hamil, Uya Kuya Rasakan Perubahan Ini Pada Nikita MIrzani

Supriyanto | 12 Oktober 2018 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, pengacara Ferdy Mahendra mengungkap bahwa Nikita Mirzani tengah hamil. Sayangnya, Nikita Mirzani belum mau membenarkan atau membantah kabar kehamilannya.

Namun, Uya Kuya, sahabat Nikita Mirzani,mengungkap fakta yang menandakan karibnya itu sedang hamil. "Jujur ya saya ngelihat dia dua hari terahir muntah. Dia saya omelin karena muntah studio di belakang. Studio dimuntahin," ujar Uya Kuya usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/10).

Astrid Kuya, istri Uya Kuya juga mengatakan ada hal-hal tak biasa yang dilakukan Nikita Mirzani sejak muncul kabar kehamilan. Nikita Mirzani jadi sering makan. 

"Biasanya enggak makan, selalu tahan makan, katanya diet," kata Astrid Kuya.

Meski demikian Uya Kuya tidak berani menyimpulkan kalau Nikita Mirzani hamil. Uya Kuya mengenal Nikita Mirzani sebagai pribadi yang sering tidak bisa ditebak.

“Enggak tahu ya, walaupun Nikita satu host sama saya, dia orang yang enggak gampang ditebak. Enggak bisa ditebak ke mana arah pikirannya. Ya kita lihat saja nanti," pungkas Uya Kuya.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait