Raih Penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2018, Via Vallen Menangis Ingat Ayah

Altov Johar | 13 Oktober 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen tak menyangka kembali dipercaya memboyong piala Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2018, untuk kategori penyanyi dangdut solo wanita terpopuler. Bahkan Via menangis saat menyampaikan sepatah dua patah kata setelah menerima piala tersebut.

Via Valle mengaku teringat akan ayahnya yang kini tengah sakit. Sebab, selama ini sang ayah yang selalu menjadi orang pertama khawatir jika Via mengalami masalah. Begitu saat Via meraih prestasi, ayahnya menjadi sosok yang paling bahagia 

"Jadi ini aku dedikasikan buat papa soalnga papa bisa dibilang pendukung garis keras banget. Mudah-mudahan kalau papah bahagia lihat anaknya dapet piala bisa termotivasi sembuh," ucap Via Vallen di Studio 5 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (12/10) malam.

Via mengatakan, ayahnya yang dulu selalu menemaninya setiap kali menjalani aktifitas manggung. Namun karena faktor usia yang semakin tua, kini ayahnya tak selalu menemani Via.

"Akhir-akhir ini udah jarang karena papah udah tua sih. Tadi papa di sini karena dia kan berobat di Jakarta juga. Papah berobat jalan karena papa takut jarum suntik," jelasnya.

Oleh karena itu, Via mendedikasikan piala IDA 2018 untum orang-orang yang selalu mendukung kariernya. Termasuk ayah, ibu serta fans setianya. 

"Mudah-mudahan penghargaan bisa berkarya memotivasi saya lagi bikin lagu, gimana bisa terus disukai," kata Via Vallen.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait