Sudah 2 Pekan Angel Lelga Meratapi Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo

Altov Johar | 13 Oktober 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga mendadak menghilang sejak Vicky Prasetyo mengajukan permohonan talak cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 September 2018. Diakui Angel, saat itu ia memilih menutup diri dan merenungi pernikahannya dengan Vicky yang berujung pada perpisahan.

"Saya jadi orang tidak ingin merusak hati saya. Apapun yang terjadi dengan diri saya, apapun yang sudah dikhianati, dilukai, saya coba merenung," ungkap Angel Lelga di Kawasan Ciledug, Tangerang, Sabtu (13/10).

"Dua minggu kemarin saya merenung sampai enggak bisa ketemu media. Saya enggak mau ketemu orang-orang, enggak mau syuting, enggak mau kegiatan lain. Dua minggu itu saya merenung kok bisa kayak gini," sambung Angel Lelga.

Bukan berarti Angel Lelga marah kepada Tuhan karena rumah tangganya berujung perceraian. Dia justru lebih banyak instropeksi diri tentang apa yang sudah terjadi belakangan ini. Hingga akhirnya Angel merasa permasalahan ini tak boleh membuatnya terpuruk.

"Saya berpikir dengan kejernihan akal pikir, begitu menghadapi kembali kenyataan harus ketemu orang, syuting, sosialisasi, itu yang  bikin saya ya sudah. Memang semua harus berbaik sangka sama Allah dan enggak boleh terus terpuruk," tuturnya.

Angel Lelga tak ingi larut dalam keterpurukan karena praha yang tengah menerpa rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo. Angel ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan mengikhlaskan apa yang terjadi dalam hidupnya.

"Saya memaafkan saja, semua yang sudah hilang yang sudah terjadi. Saya harus mengikhlaskan semuanya supaya saya tidak ada rasa dendam dan sakit hati terus. Insya Allah, saya selalu mengikhlaskan yang sudah terjadi dalam hidup saya," ucap Angel Lelga

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait